Sabtu, 12 Desember 2015

my heart really lock





hati..
hati itu organ tubuh yang tidak bisa dilihat dan di raba
tapi mengapa ketika kita merasakan sakit hati, rasanya begitu sakit?
bahkan orang tidak merasakan apa yang kita rasakan ketika kita merasakan itu
bahkan akupun belum menemui obatnya

ketika merasakan rasa sakit yang begitu dalam
ketika merasakan kekecewaan berkali-kali
aku hanya bisa tersenyum dan mengeluarkan air mata

bahkan untuk sekarang aku menggembok hatiku sendiri
agar tidak mudah jatuh cinta
haha sebenarnya aku tidak mudah untuk jatuh cinta
tapi ketika merasa sakit dan kekecewaan
niatku sudah tidak ingin merasakan jatuh cinta (lagi)

jika aku berniat untuk pacaran untuk saat ini
jika aku berniat untuk mempunyai status berpacaran bisa
bahkan setelah mendapat kekecewaan dan sakit
banyak sekali yang mendekati
tapi,, niat aku sudah bulat dan tidak ada rasa lagi
ya, mungkin rasaku sudah mati rasa untuk orang lain

aku tidak ingn merasakan lagi kekecewaan, sakit hati lagi

untuk saat ini niatku menggembok dan mengunci rapat-rapat untuk hatiku
mungkin suatu saat nanti ada seseorang yang bisa menmbuka gembok itu
ya, seseorang yang benar-benar dan serius dalam hidupku.

aku percaya dibalik kesedihan,kekecewaan dan sakit
Allah telah menyiapkan yang terbaik untukku.

jika merasakan kekecewaan dan sakit hati janganlah menjadi lemah
kita harus bangkit tunjukan bahwa kita baik-baik saja
kita bahagia tanpa seseorang itu
janganlah menjadi wanita lemah karna lelaki
janglah menyakiti dirimu sendiri karna seseorang
intinya jangan terlalu drama untuk soal percintaan
bawa enjoy, hidup ini indah maka nikmatilah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar