Sabtu, 14 November 2015

senyum palsu (:)





ku pikir senyumku
ku pikir tertawaku
adalah tulus dari dalam hati

kukira aku baik-baik saja dengan semua ini
kukira aku benar-benar tegar menjalani ini semua
dan ternyata itu semua palsu

aku menyebunyikan itu semua kepada semua orang
aku menyembunyikan rasaa sakit hati ini kepada semua orang
karna aku tidak ingin melihakan orang banyak bahwa aku benar-benar rapuh

disetiap malamku ketika semua orang tertidur lelap
aku tidak bisa memejamkan mata seperti mereka
ya, aku menjadi insomnia ketika aku merasakan sakit dan kekecewaaan kembali

disetiap malam aku bersujud dan berdoa selalu
agar aku diberi ketenangan dan kesabaran menghadapi itu semua
karna aku percaya kepada sang Maha Pencipta aku akan diberikan yang jauh lebih baik
aku bisa menjalani ini semua..

well,,,

keep move on, keep smile, tunjukan pada mereka yang pernah menyakiti atau mengecewakan kita, kita bisa tanpa mereka, kita bisa sukses .. keep spirit!! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar