Kamis, 12 November 2015

KECEWA






kamu datang kembali
kamu datang untuk mengisi hari-hariku kembali
kamu mengembalikan senyumku yang telah lama ku simpan

karna selama ini tidak ada yang bisa membuatku tersenyum seperti itu

kamu membuatku bahagia kembali
kamu membuatku nyaman kembali
kamu membuat hari-hariku penuh berwarna kembali
membuatku semangat kembali setiap langkah kakiku

aku hanya bisa seperti ini jika berada dekat denganmu
aku bisa tertawa lebar hanya denganmu
karna kenyaman yang membuatku bisa seperti itu

aku percaya jika kamu hanya mencintaku
aku percaya jika kamu hanya bahagia dengaku
dengan apa yang kamu tunjukan kepadaku

tapi..

kepercayaanku entah salah atau benar..

lagi dan lagi aku merasakan kekecewaan denganmu
aku kecewa..
sungguh kecewa denganmu
ketika pengorbananku, penantian, kesabaran dan pemberianku tidak dihargai
kamu lebih memperdulikan perasaan seseorang yang kamu tidak bisa buat bahagia

ya.. aku tau dia memang sepertinya wanita baik
tapi entah yang aku rasakan jika kamu hanya bahagia jika berada dekat denganku

kamu lebih membela seseorang yang membuat hatiku rapuh
seperti kertas tertiup angin
tapi, kamu tidak pernah memperdulikan itu semua

kecewa? ya
sakit? sudah pasti
apakah ini yang dinamakan CINTA?
apakah ini yang dinamakan SAYANG?
apakah cintaku bertepuk sebelah tangan selama ini?

entah..
kamu selalu menunjukan bahwa kamu CINTA kepadakku
tetapi kamu mengecewakanku

TUHAN..
aku ikhlas jika dia dengannya
jika dia bahagia
karna bagiku kebahagianya adalah kebahagiaanku juga

tapi, kumohon Tuhan buang rasa ini jauh-jauh
buang rasa cinta ini jauh-jauh
agar aku mengikhlaskan sepenuhnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar