Rabu, 11 November 2015

welcome!!!


Hallo.. welcome in my blog


assalamualaikum..
yang pertama yang saya tulis memperkenalkan dri saya dulu
nama saya Dina Fitriana biasa dipanggi; Dina, Dinong. Nana, Dindin, Inang dan lain-lain
saya lahir di Tasikmalaya pada tahun 1995 ya umur saya sekarang sudah 20 tahun sudah lumayan lama tinggal dibumi :D

saya sebenarnya bingung menulis blog seperti ini untuk apa, niat saya bukan untuk terkenal
tapi saya memang dari kecil sampai duduk di bangku kelas 2 SMA saya sering menulis di buku diary
saya suka menulis buku diary karna saya suka dengan yang namanya "Kenangan"
mungkin dengan saya menulis di buku diary jaman dulu agar bisa sedikit dikenang atau di ingat apa yang sudah terjadi di masa lalu.

next tujuan saya menulis blog hanya ingin berbagi pengalaman barangkali dari tulisan-tulisan saya ada manfaatnya untuk banyak orang..
^_^

salam kenal,
wassalam..

This is me..
You may judge me as you please
 But I was me, I am not perfect because I am an ordinary person

Tidak ada komentar:

Posting Komentar